Senin, 25 November 2013

Kegiatan K2L / Pelabuhan Sehat membuahkan Hasil

Peranan Kantor Kesehtan Pelabuhan Kelas 1 Tanjung Priok dalam kegiatan K2L / Pelabuhan Sehat di Pelabuhan Tanjung Priok akhirnya diakui keberhasilannya. Hal ini terbukti dari Pemberian mendapatkan Tanda Penghargaan Institusi Kesehatan Berprestasi sebagai Jasa mendukung Pembangunan Kesehatn melalui Pelabuhan Sehat (KepMenKes RI No 441/MENKES/SK/XI/2013) dari Menteri Kesehatan RI dr.Napsiah Mboi.Sp.A, MPH.

Untuk memperluas informasi dan ucapan terima kasih dalam kerjasama lintas sektor dan dukungan Pelabuhan Sehat di Pelabuhan Tanjung Priok. Maka Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas 1 Tanjung Priok melalui Acara Ramah Tamah DirJen PP & PL KemKes RI Prof. dr. Tjandra Yoga Aditama, SpP(K), MARS, DTM&H, DTCE dalam Rangka Penerimaan Penghargaan Pelabuhan Sehat dari Meneteri Kesehatan RI yang diselenggarakan Tanggal 25 Nopember 2013 dan dihadiri semua Instansi Pemerintah dan Swasta yang ada di Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan laporan dari Pembina K2L / Pelabuhan Sehat Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Sahat,SH,MH. Tentang riwayat terbentuknya K2L/Pelabuhan Sehat dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Institusi yang ada di Pelabuhan Tanjung Priok melalui kegiatan pengawasan dari K2L/Pelabuhan Sehat.

Pada sambutan yang disampaikan oleh Prof. dr. Tjandra Yoga Aditama, SpP(K), MARS, DTM&H, DTCE ada beberapa hal yang harus ditindak lanjuti dan dibubuhi garis bawah, bahwa Pemberian penghargaan Pelabuhan Sehat baru pertama kali dilaksanakan untuk menciptakan pelabuhan sehat lainnya di Indonesia maka dalam waktu yang secepatnya untuk dibuatkan suatu rancangan modul pelabuhan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar